Sukses Berarti Memenuhi Tujuan Hidup kami Dengan Mengunakan Blazer Pria

Kita semua hidup di dunia materi dan masing-masing dari kita memiliki kebutuhan material dan keinginan. Aku harus mengakui, aku sukses mengunakan blazer pria  menikmati memiliki kenyamanan fisik dan taburan kemewahan, meskipun aku takkan & rsquo; t menyebut diriku sebagian besar memanjakan. Saya percaya bahwa dalam, uang didorong dunia yang serba cepat kami sukses mengunakan blazer pria banyak dari kita lupa apa artinya untuk benar-benar mencapai keberhasilan. 

sukses dengan blazer pria

Sukses Kami Dengan Mengunakan Blazer Pria 

Beberapa tahun yang lalu saya memiliki grafik astrologi saya dilakukan dan ditafsirkan oleh peramal sangat dihormati. Banyak hal dia mengatakan kepada saya tentang kehidupan saya dan keluarga saya itu benar, serta menarik. Lucunya, satu hal yang menonjol yang paling jelas dalam pikiran sukses mengunakan blazer pria saya adalah diskusi kita tentang saya & ldquo;. Pekerjaan & rdquo; Aku tinggal di rumah-Ibu pada saat membesarkan dua anak muda. Mengejar pekerjaan di luar rumah adalah hal terakhir yang ingin saya lakukan. Jadi ketika dia dibesarkan topik, kecemasan segera diatur dalam Karena ia telah benar dengan kebanyakan sukses mengunakan blazer pria segalanya dia & rsquo;. D bercerita tentang hidup saya, saya percaya bahwa dia akan benar tentang pekerjaan yang dia melihat bagi saya. Masih aku menanyainya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak & rsquo; t melihat diri saya melakukan pekerjaan apapun di luar rumah saya dan yang mudah-mudahan dia salah menafsirkan grafik saya.

Dia bertanya apa yang saya pikir & ldquo; pekerjaan saya & rdquo; berarti. Aku langsung disamakan dengan membosankan dan pendapatan keuangan. Kemudian dia menjelaskan arti bagi saya dan saya mulai sukses mengunakan blazer pria untuk bersantai lagi. Dia menjelaskan bahwa tujuan hidup saya bekerja untuk membantu orang lain; bahwa itu didn & rsquo; t tentu harus dilakukan dengan pekerjaan atau uang. Semuanya terdengar bagus sukses mengunakan blazer pria tapi saya & rsquo; tidak yakin saya mengerti apa yang dia mencoba untuk memberitahu saya; Saya belum pernah mendengar konsep itu sebelumnya. Sekarang, sukses mengunakan blazer pria delapan belas tahun kemudian dengan perspektif belakang, saya & rsquo; m mulai memahami apa yang ia maksud. Meskipun aku & rsquo; telah dikembangkan sendiri karir saya sebagai tukang perhiasan dan seorang penulis, fokus tidak telah membawa saya kesuksesan finansial & hellip; belum. 

Tapi keduanya fokus telah secara tidak sengaja menjadi jalan untuk membantu orang lain. blog saya, Cinta Hidup Anda, sukses mengunakan blazer pria adalah platform yang saya gunakan untuk terhubung dengan orang lain yang berbagi dalam misi saya untuk menyebarkan cahaya, cinta, dan penyembuhan kepada dunia. memoar saya Halus & hellip; ly: My Story of Hope, Cinta, dan Takdir menawarkan harapan, validasi, dan sukses mengunakan blazer pria penyembuhan untuk semua orang yang membacanya. Dan butik saya web, Rafi \ & rsquo; s Pink Ribbon Boutique adalah di mana saya menjual kanker payudara saya perhiasan korban dan menyumbangkan persentase untuk manfaat rumah sakit penelitian yang indah, Meskipun aku berharap untuk akhirnya mendapatkan penghasilan terhormat dari usaha saya, saya tidak mencari kekayaan keuangan dalam hidup saya. Akhirnya saya akan mengukur keberhasilan hidup saya dan usaha saya dalam hal yang saya bisa untuk membantu dan bagaimana saya bisa membuat perbedaan di dunia ini, karena saya mengerti sekarang bahwa kesuksesan sejati berasal dari pemenuhan tujuan hidup kita. Tolong tinggalkan aku komentar dan biarkan aku tahu apa arti sukses bagi Anda. Jika Anda menikmati ini, silakan berlangganan ke Cinta Hidup Anda

Komentar