Rumah Adaptasi dapat Bantuan Lansia Tetap di Rumah

Ketika orang tua memerlukan dukungan tambahan dengan tugas sehari-hari itu biasanya dianggap bahwa sisa di rumah dengan bantuan pengasuh atau penyedia perawatan rumah profesional adalah lebih baik untuk perawatan perumahan. Hal ini juga harus diakui bahwa adaptasi dasar untuk rumah dapat membantu individu dan pasangan tetap independen untuk selama mungkin. Ada banyak langkah yang orang tua dapat lakukan untuk membantu memaksimalkan kemerdekaan mereka di rumah, termasuk memanfaatkan berbagai adaptasi dan peralatan yang tersedia.



Sekitar Rumah yang
Rel dapat digunakan untuk membantu bangun dan turun tangga - dinding terpasang rel dapat diinstal di sisi berlawanan dari bannister dan newel rel dapat sangat membantu dalam memungkinkan orang tua untuk bergerak di sekitar pos di bagian bawah tangga. colokan remote control dan pencahayaan dapat membantu menghindari orang harus membungkuk atau mencapai hingga mengubah soket atau lampu on / off. Jika Anda menemukan kesulitan untuk mengakses kamar mandi di rumah, berbagai commodes yang tersedia yang datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan dapat dilipat untuk tujuan penyimpanan jika diperlukan.

Di dalam kamar mandi
Jika Anda memiliki kesulitan masuk ke atau keluar dari bak mandi papan mandi removable dapat digunakan. Ini duduk di atas bak mandi dan digunakan untuk mentransfer lebih dari itu daripada harus melangkahi rim.

Di dapur
Spesialis papan persiapan makanan dapat digunakan untuk membuat proses memasak lebih mudah dan aman. Ini mungkin memiliki sistem penjepit untuk mengamankan makanan ketika memotong atau botol dan kaleng saat membuka. Mereka juga akan memiliki basis non-slip dan paku untuk mengamankan buah dan sayuran saat memotong.

Panggil Bantuan
sistem alarm telecare dapat dipakai sebagai liontin baik di sekitar orang tua & rsquo; s leher atau di pergelangan tangan mereka. Ini dapat digunakan untuk memanggil bantuan dalam hal jatuh atau keadaan darurat. Jika mereka tinggal dengan kerabat atau pengasuh, pager rumah juga dapat digunakan untuk mengingatkan pengasuh / kerabat ketika mereka berada di bagian lain dari rumah.

Visi rendah dan Kesulitan Mendengar
Jika Anda memiliki kesulitan melihat benda seperti clocks ini dapat dibeli dengan menampilkan bold jelas, waktu bicara dan bahkan wajah taktil (yaitu Anda dapat merasakan posisi tangan). sistem pelabelan juga dapat digunakan untuk mengidentifikasi benda-benda di sekitar rumah - ini melibatkan menggunakan pembaca / scanner portabel untuk menyentuh label di mana titik pesan pra-rekaman akan bermain kembali menyatakan apa item tersebut. Untuk seseorang yang sulit mendengar atau tuli indikator suara rumah dapat digunakan untuk memberitahu mereka bahwa hal-hal tertentu yang terjadi di sekitar rumah. Ini mungkin termasuk dering telepon, dering bel pintu atau alarm asap terdengar. Indikator suara akan flash strobe atau lampu rumah, atau bahkan bergetar pager dipakai oleh penggun Tentu saja, adaptasi ke rumah tidak dapat menggantikan dukungan dari pengasuh atau penyedia perawatan di rumah profesional, tetapi mereka dapat memainkan peran utama dalam memungkinkan individu tetap dalam kenyamanan rumah mereka sendiri di mana kemerdekaan dapat dinikmati semaksimal mungkin.

Komentar