Jual Blazer Online Lokasl - Manchester Princess Terjual Untuk Lebih

Putri dari Portland, sebuah hotel di jantung pusat kota berkembang Manchester, telah dijual ke Harcourt Perkembangan, properti dan perusahaan investasi berbasis di Jual Blazer Online Lokasl Dublin, selama lebih & pound; 8 juta.

Harcourt Perkembangan memuji Putri "Bangunan indah" Portland dan berjanji untuk berinvestasi besar & pound; 3 juta ke hotel, memutar pembentukan 85 kamar dari properti bintang tiga ke sebuah hotel butik trendi. Harcourt juga telah mengatakan bahwa Folio Hotel Group, yang juga mengoperasikan Etop Grange Hotel, dekat Manchester Jual Blazer Online Lokasl Airport, akan beroperasi akuisisi baru mereka. Sebagai Pat Power, managing director dari Harcourt Perkembangan, menjelaskan: "Ini adalah sebuah bangunan indah di jantung kota dan kami merencanakan pound perbaikan multi-juta dari seluruh properti, menciptakan sebuah hotel butik mewah yang akan dioperasikan oleh Folio Hotel Group. "


Jual Blazer Online Lokasl

Putri di Portland awalnya sebuah gudang kapas Victoria dan diubah menjadi sebuah hotel di tahun 1980-an. Hotel ini awalnya dimiliki oleh Carlton Hotel dan dibeli oleh pemilik saat James dan Catherine Alexander dan mitra bisnis mereka Tim Rumney pada bulan November 2003. Mr Alexander, Nyonya Alexander dan Mr Rumney diinvestasikan & pound; 2 juta ke hotel, mengubah klub malam di hotel ini dalam pusat konferensi yang bisa menampung hingga 70 delegasi. Pusat konferensi adalah penting Jual Blazer Online Lokasl  untuk ruang pertemuan yang menanggung nama-nama arsitek yang dibangun beberapa landmark yang paling terkenal Manchester. Jual Blazer Online 

Pemilik saat ini mulai mencari pembeli untuk Princess di Portland tahun lalu karena mereka memutuskan untuk memusatkan perhatian mereka di hotel lain mereka, Puri Hijau, hotel 100 kamar di Kendal. Mr Rumney menjelaskan: "Dalam rangka untuk mendapatkan Princess of Portland ke tingkat berikutnya, itu akan dibutuhkan sampai ke & pound; 1.5m pengeluaran itu Kami juga ingin mengambil Kendal dari tiga status bintang empat, jadi kami harus mengambil. lihat hal, memeriksa di mana perusahaan dan apa adalah hal yang benar untuk dilakukan. "

Putri dijual melalui kantor Manchester dari atas agen Hotel Colliers Robert Barry. Chris Moore, seorang managing director dari perusahaan, mengatakan: "Penjualan Putri, dan memang rencana untuk investasi lebih lanjut, mencerminkan kepercayaan Jual Blazer Online Lokasl diri yang terus ditampilkan di Manchester Pertumbuhan yang luar biasa dari kota dan ekonomi menuntut kualitas terbaik. fasilitas standar ini, untuk memastikan bahwa Manchester mempertahankan posisinya sebagai kota Eropa terkemuka. " Sementara tepat harga Harcourt Perkembangan dibayar untuk hotel belum diungkapkan, diperkirakan berada dalam wilayah harga yang diminta hotel dari & pound; 8,5 juta.

Putri di Portland Hotel adalah hotel besar yang mencakup delapan lantai dan memiliki berbagai fasilitas seperti restoran, bar dan lounge. Meskipun hotel melayani terutama untuk pelancong bisnis selama seminggu, itu juga menarik banyak Jual Blazer Online Lokasl wisatawan pada akhir pekan. Putri memiliki sekitar 50 karyawan dan omset tahunan lebih & pound; 2,3 juta.

Komentar