Jasa Penulis Artikel Terkenal - Gila Orangtua - gila Anak

Sebagian besar orang membesarkan anak-anak yang sakit dilengkapi untuk pekerjaan itu. Sekarang, kita semua tahu komentar umum seperti & ldquo; Bagaimana bisa mereka don & rsquo; t mengajarkan Anda tentang ini di sekolah & rdquo; atau & ldquo; Mengapa tidak ada pelatihan untuk menjadi orang tua & rdquo; Jasa Penulis Artikel Terkenal  Tapi itu & rsquo; bukan itu yang saya & rsquo; bicarakan. Mereka yang merupakan orang tua tahu bahwa tidak ada, tapi tidak ada, benar-benar mempersiapkan Anda untuk hari Anda membawa pulang anak pertama Anda dari rumah sakit. Tapi itu & rsquo; s tidak bahkan apa yang saya & rsquo; bicarakan & ndash; I & rsquo; bicarakan sesuatu yang jauh lebih mendasar & ndash; dan sesuatu yang merusak generasi berikutnya & rsquo; hidup.



Jasa Penulis Artikel Terkenal 

Dekade penelitian di bidang psikologi membuktikan secara meyakinkan bahwa orang dewasa normal adalah gila. Pernyataan yang perlu sedikit penjelasan! Penelitian, seluruh dari berbagai disiplin ilmu psikologi telah membuktikan bahwa orang dewasa yang normal hanya melihat apa yang mereka harapkan untuk Jasa Penulis Artikel Terkenal  memahami (dengan kata lain, mereka tidak mampu memahami sesuatu yang mereka don & rsquo; t berharap, bahkan jika sesuatu yang di depan mata mereka); dewasa normal melakukan semua rutinitas, tugas yang berulang secara otomatis, Jasa Penulis Artikel 

tanpa membayar mereka perhatian (sayangnya, cepat atau lambat, kebanyakan hal dalam hidup menjadi rutin dan berulang-ulang dan, karena itu, orang dewasa yang normal berjalan melalui kehidupan mereka secara otomatis); dan bahwa orang dewasa normal tidak mampu membayar perhatian bahkan apa yang dia telah Jasa Penulis Artikel Terkenal  memutuskan untuk memperhatikan! Penelitian menunjukkan bahwa orang dewasa normal hanya menempatkan 1% dari kapasitas mereka untuk memperhatikan penggunaan aktif pada saat ini & ndash; dan bahwa keseimbangan perhatian mereka adalah baik sadar berfokus pada masa lalu atau samar-samar fokus pada masa depan. Dalam satu kalimat & ndash; orang normal tidak mengontrol pkiran mereka & ndash; definisi yang pasti dan tertentu menjadi gila.

Sekarang, itu akan menjadi OK jika dewasa normal didn & rsquo; t memiliki dampak pada orang lain & rsquo; s hidup! Tapi, kita semua lakukan & ndash; apakah itu & rsquo; s keluarga atau teman kita, kolega atau anak-anak kita. Dan Jasa Penulis Artikel Terkenal  itu & rsquo; s anak-anak kita yang sedang paling rusak oleh perilaku ceroboh otomatis yang adalah norma. Anak-anak don & rsquo; t menjadi dewasa gila yang normal oleh kecelakaan & ndash; 

ada proses fisiologis, dimana anak & rsquo; aktivitas otak s perubahan pada kontinum dari seluruh sebelas tahun hingga akhir masa remaja & ndash; umumnya diyakini berakhir di suatu tempat antara delapan belas dua puluh lima tahun. Sebelum usia sebelas tahun, anak & rsquo; s aktivitas mental benar-benar berbeda dari orang Jasa Penulis Artikel Terkenal  dewasa. Sedangkan orang dewasa adalah & ldquo; tidak semua ada & rdquo; (1% kehadiran isn & rsquo; t persis banyak sekali!), Seorang anak sepenuhnya fokus, penuh perhatian, sepenuhnya hadir ke sini dan sekarang. Dengan demikian, anak & rsquo; pikiran s terbuka lebar, siap untuk menyerap semua yang terjadi di sekitar itu, seperti spons.

Pada anak & rsquo; s tahun-tahun awal, pikiran bawah sadar yang akan paling terkesan dengan orang-orang yang paling mengesankan & ndash; secara umum, anak & rsquo; s orang tua. Cara orang tua berperilaku kehendak, karena anak & rsquo; s spons-seperti keterbukaan pikiran, menjadi pengaruh besar pada menciptakan anak & rsquo; s citra diri. Tapi, tunggu sebentar! Setelah hal-hal baru (! Atau panik) dari Jasa Penulis Artikel Terkenal  kedatangan baru telah memudar, setelah memiliki anak telah menjadi rutinitas, setelah banyak. 

malam berulang makan, menangis dan kurang tidur, memenangkan & rsquo; t orang tua mulai merawat, berhubungan dengan dan , sebenarnya, membesarkan anak yang secara otomatis, tanpa memberikan perawatan nyata dan sekarang, setiap fokus memperhatikan apa yang mereka & rsquo; re lakukan? Jika semua penelitian psikologis yang tepat, maka, sebagai kehidupan menjadi rutin dan berulang-ulang, orang tua normal, menjadi hanya 1% ini, melakukan dan mengatakan Tuhan tahu apa yang harus anak nya. Sedikit sinis membuang-jauhnya menyatakan bahwa orang tua tidak akan pernah Jasa Penulis Artikel Terkenal  ingat akan terukir pada anak & rsquo; s bawah sadar & ndash; ingat, anak tersebut membayar perhatian penuh.

Titik I & rsquo; m pembuatan adalah bahwa orang dewasa yang normal hanya membesarkan anak-anak mereka untuk mengikuti jejak mereka dan menjadi orang dewasa gila yang normal juga, untuk mengulang dan mengulang dan mengulang normal norma tidak terlalu buruk dari kehidupan normal. Apa yang orang tua ingin anak mereka untuk membuat kesalahan yang sama atau mirip dengan mereka? Apa yang orang tua ingin anak mereka untuk memiliki kehidupan yang lebih sukses, bahagia dan riang dari mereka? Apa yang orang tua takkan & rsquo; t melompat pada kesempatan untuk anak-anak mereka harus ekstra-biasa?

Isn & rsquo; t itu waktu Anda melakukan sesuatu tentang hal itu? Isn & rsquo; t itu waktu Anda terbangun dari tidur mematikan Anda & ndash; mindless, otomatis, berulang-ulang, negara ceroboh pikiran itu adalah norma dewasa? Isn & rsquo; t itu waktu yang Anda berhenti menghukum anak-anak Anda ke hukuman seumur hidup yang sama yang Anda & rsquo; re melayani? Ini & rsquo; s waktu untuk bangun & ndash; Jasa Penulis Artikel Terkenal  sebaiknya sebelum anak Anda mencapai bahwa DAS sebelas tahun. Tapi, bahkan jika mereka & rsquo; re lama masa usia itu, & rsquo; s tidak pernah terlambat menjelaskan kepada anak-anak Anda bahwa mereka don & rsquo; t perlu mengambil jubah negatif dibentuk untuk mereka dengan pikiran yang normal sedih dan menyedihkan yang mereka hadapi atau temui selama tahun-tahun formatif mereka.

Sebagai orang tua, bagaimana Anda bangun? Bagaimana Anda menjadi lebih perhatian pada saat sekarang & ndash; saat-saat yang membentuk anak-anak Anda & rsquo; s masa depan? Anda hanya kembali belajar kemampuan anak-anak Anda untuk memperhatikan mutlak untuk saat ini. anak yang sangat muda Anda mengalami segala sesuatu yang baru dengan menggunakan semua mereka panca indera & ndash; Anda harus kembali belajar bagaimana melakukan hal yang sama. Anda harus sengaja meluangkan waktu & ndash; mungkin hanya sepuluh menit setiap hari & ndash; untuk melihat, merasakan, mendengar, bau dan rasa saat ini. Anda tahu ungkapan lama bahwa kita perlu berhenti dan mencium bunga mawar? Nah, lebih baik kita melakukan itu Jasa Penulis Artikel Terkenal  sebelum kita & rsquo; telah hancur orang lain & rsquo; hidup s.

Komentar