Blazer Pria Murah Warna Merah | Lima Langkah untuk Sukses Job Fair

Meskipun Anda akan membutuhkan resume yang kuat untuk setiap job fair, jangan lupa - menghadiri job fair bukan hanya tentang mengirimkan resume Anda. Ini tentang bersosialisasi dan jaringan dengan perwakilan Blazer Pria Murah Warna Merah dari perusahaan dan memamerkan keterampilan komunikasi Anda. Dalam rangka untuk melakukan hal-hal dengan penuh percaya diri, Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda di muka dan ikuti 5 langkah ini untuk pekerjaan pengalaman yang adil sukses.

LANGKAH PERTAMA:
UPDATE atau membuat resume Anda. Anda akan membutuhkan resume yang kuat untuk tangan ke majikan. Membawa banyak salinan dalam folder yang tampak profesional. Salinan melanjutkan bisa di atas kertas printer normal, Blazer Pria Murah Warna Merah tetapi menghabiskan uang di atas kertas melanjutkan baik dapat membantu Anda membuat kesan pertama yang hebat.


Blazer Pria Murah Warna Merah

LANGKAH DUA:
PENELITIAN perusahaan menghadiri adil. Belajar tentang posisi mereka terbuka, pernyataan misi, lini produk, persaingan, dan lokasi di seluruh dunia. Buat daftar pertanyaan untuk meminta perwakilan tentang posisi. Ya, Anda perlu untuk melakukan riset SETIAP perusahaan Anda tertarik! Ini adalah banyak pekerjaan, Blazer Pria Murah Warna Merah tetapi akan membantu Anda berdiri keluar dari semua orang lain juga berusaha untuk mengesankan perekrut. Blazer Pria Murah 

LANGKAH KETIGA:
BERPAKAIAN profesional dan menciptakan kesan pertama yang hebat dengan tersenyum, kontak mata, dan tegas gemetar tangan setiap perekrut atau Blazer Pria Murah Warna Merah majikan Anda bertemu. Wanita: memakai baju celana atau rok dan masuk akal sepatu yang dipoles. Pria: memakai jas dan dasi, dan sepatu dipoles.

LANGKAH EMPAT:
Bersosialisasi dan JARINGAN. Siap untuk menjawab pertanyaan perwakilan mungkin bertanya tentang latar belakang Anda, keterampilan, dan tujuan. Memberitahu mereka bagaimana dan mengapa Anda cocok untuk posisi itu. Memiliki percakapan dengan setiap rep tentang pendidikan Anda, derajat, dan besar; kerja dan / atau pengalaman relawan terkait; organisasi industri yang relevan bahwa Anda seorang Blazer Pria Murah Warna Merah anggota; dan kepentingan profesional dan jenis pekerjaan yang Anda ingin lakukan.

Perlu diingat bahwa beberapa pengusaha mungkin tidak mengambil resume. Mereka akan meminta Anda untuk online dan menerapkan. Memahami bahwa beberapa perusahaan yang "paperless" dan hanya melanjutkan dengan bersosialisasi Anda, jaringan, dan pertanyaan siap Anda. JANGAN HANYA BERJALAN JAUH DARI MEREKA perekrut! Anda tidak pernah tahu peluang apa yang akan Anda dapatkan dengan jaringan dengan mereka. Akhirnya, bertanya tentang langkah berikutnya dalam proses Blazer Pria Murah Warna Merah wawancara / perekrutan sehingga Anda dapat mempersiapkan diri untuk itu.

LANGKAH LIMA:
TINDAK LANJUT setelah job fair dengan masing-masing majikan Anda berbicara dengan. Panggilan atau email perwakilan. Mengidentifikasi diri sendiri bahwa Anda berbicara di XYZ job fair di 123 tanggal di lokasi XYZ. Memunculkan sesuatu yang Blazer Pria Murah Warna Merah spesifik Anda berbicara tentang - mungkin sesuatu yang Anda pelajari atau sesuatu yang tertarik Anda. Berkomunikasi bahwa Anda tertarik pada posisi dan berharap ke halte berikutnya dalam proses. Panggilan atau email setiap 2 atau 3 minggu untuk tetap berhubungan.

Komentar